Sharing and Learning together

Hidup itu bagaikan PUZZLE. Penuh teka-teki, kejutan, dan hentakan yang terkadang membuat kita merasakan banyak hal. Sedih, senang, tertawa, menangis, hitam, putih, itu sudah merupakan paketnya. Semua tergantung bagaimana KITA mencoba merengkuhnya, mendekat atau menjauh adalah pilihan...........tetap belajar dan berbagi, mungkin itu termasuk PILIHAN

Jumat, 01 Juli 2011

Kena tegur pak Profesor............

Beberapa saat seolah tenggelam dengan berbagai fungsi lain dan urusan rumah yang harus segera diselesaikan, hal ini sukses membuat tugas kuliah sedikit terabaikan. Siang berkutat dengan anak-anak yang sedang liburan, ditambah urusan memindahkan kakak Ancha ke sekolah baru, ditambah lagi dikejar-kejar deadline pengurusan kenaikan pangkat di kantor, dan energipun terkuras habis. Setiap malam terkapar dan hanya menghabiskan sedikit waktu tuk menyentuh tumpukan jurnal penelitian........:(

Hingga beberapa saat yang lalu ada SMS dari pak Prof, mengharapkan untuk bisa secepatnya bertemu. Duoohhhhh, malu banget, sampe pak Prof harus repot-repot mengingatkan agar secepatnya melanjutkan progress penelitian.

Maafkan Saya Profff............semoga bisa mengerti kalo Saya ini emak-emak yang multi fungsi, tapi tetap semua yang sudah saya niatkan untuk dikerjakan, Insya Allah akan saya tuntaskan semampu saya, sekuat saya......:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar