Sharing and Learning together

Hidup itu bagaikan PUZZLE. Penuh teka-teki, kejutan, dan hentakan yang terkadang membuat kita merasakan banyak hal. Sedih, senang, tertawa, menangis, hitam, putih, itu sudah merupakan paketnya. Semua tergantung bagaimana KITA mencoba merengkuhnya, mendekat atau menjauh adalah pilihan...........tetap belajar dan berbagi, mungkin itu termasuk PILIHAN

Jumat, 01 Juli 2011

Repotnya ngurus KePANGKATan...................:(

Sedikit ingin curhat, ingin ngomel, ingin menumpahkan semua kekesalan yang berurusan dengan tetek bengek kepangkatan. Hmmmm, ngurus kepangkatan fungsional dosen tidaklah semudah yang dibayangkan. Ribet, ruwet, mumet, terlalu banyak aturan yang kadang tidak dimengerti oleh institusi. Karena beda cara pikir terhadap kalimat-kalimat yang terangkum dalam buku petunjuk yang sudah diterbitkan oleh DIKTI.

Belum lagi ditambah dengan aturan-aturan "lokal" yang dibuat karena keinginan mempersulit urusan orang lain. Aturan tak jelas yang membuat orang lain pontang-panting dan tersenyum kecut saat menyadari waktu trus berjalan dan berkas-berkas usulan kepangkatan tak segera terkirimkan........Aarrgghhh.

Ahh, semoga Allah selalu mengingatkanku bahwa semua masalah slalu hadir lengkap dengan penyelesaiannya, dan semoga tak pernah jadi orang yang suka mempersulit urusan orang lain....Aminn Ya Rabb, jauhkan Aku dan keluargaku dari penyakit HATI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar